Pesona Kahyangan Skyline Wonosobo, Wisata Alam yang Menakjubkan

Share this Post:
Standard Post with Image

Wonosobonews.com - Wisata Kahyangan Skyline terletak di ketinggian 1400 MDPL dan menawarkan keindahan alam yang sempurna untuk healing. Terletak di daerah Seroja, Telogo, Garung, Wonosobo, Jawa Tengah, destinasi rekreasi ini sangat terjangkau secara finansial bagi para pengunjung, dengan tiket masuk yang hanya seharga Rp 10.000.

Dan untuk wisatawan yang membawa serta keluarganya bisa mencoba arena playing ground untuk anak anak dengan harga tiket masuknya Rp 10.000. Objek wisata Kahyangan Skyline ini menyajikan beberapa spot foto untuk wisatawan yang instagramable yaitu teras kaca dan jaring tebing.

Bagi para wisatawan yang membawa keluarga, terdapat area bermain untuk anak-anak dengan harga tiket masuk sebesar Rp 10.000 di Kahyangan Skyline. Objek wisata ini juga menawarkan beberapa tempat foto yang instagramable, seperti teras kaca dan jaring tebing.

Tak hanya itu, Kahyangan Skyline juga dapat meningkatkan adrenalin para traveler, berkat lokasinya yang berada di daerah dataran tinggi yang sedikit curam. Anda dapat mencapai kawasan ini dengan sepeda motor atau menyewa adventure jip untuk sampai ke lokasi.

Selain melihat keindahan Telaga Menjer dari ketinggian, bagi wisatawan yang menyukai keindahan dari ketinggian juga bisa menyewa paralayang dengan mengitari area Telaga Menjer.

Selain itu di Kahyangan Skyline juga menyewakan area untuk camping ground dan sewa tenda. Lokasi wisata ini dapat dinikmati keindahannya dari mulai pukul 05.00-17.00 WIB.

Kahyangan Skyline dapat ditempuh sekitar 30 menit menggunakan kendaraan pribadi. Jaraknya sekitar 14 km dari Kota Wonosobo.

Share this Post: