KEPALA KANIM WONOSOBO SILATURAHMI DENGAN FORKOPIMDA DAN MEMINTA DUKUNGAN UNTUK KENAIKAN KELAS

Share this Post:
Standard Post with Image

Wonosobonews.com - K A Halim, kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo, dan Jerold, kepala Seksi TI dan Komunikasi Keimigrasian (Tikim), melakukan silaturahmi kepada anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) lokal.

Di Pendopo Pringgitan, Bupati Afif Nurhidayat adalah tamu pertama KA Halim. Selanjutnya, geser silaturahmi ke Efendri Eka Saputra, SH MH, Kepala Kejaksaan Negeri, dan dilanjutkan ke Kepala Rutan Kelas II B, Narya, dan Sekretaris Daerah, One Andang Wardoyo.

Di hari yang sama, KA Halim melakukan silaturrahmi ke Kepala Pengadilan Negeri Estafana Purwanto dan Kapolres AKBP Eko Novan Prasetyo Puspito, SIK MSi. Dandim 0707, Letkol Inf Helmy, SE MSi, hanya gagal mengunjungi mereka.

Selain untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan diri, Kepala Kanim KA Halim juga bekerja sama dengan jajaran Forkopimda untuk mendukung kenaikan kelas Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo ke Kelas I.

Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo memberikan penjelasan tentang manfaat dan alasan peningkatan kelas. Selain itu, pihaknya berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat dalam hal urusan keimigrasian. Pelayanan publik harus sederhana dan cepat.

Bupati Afif Nurhidayat mendukung upaya untuk menaikkan status Kantor Imigrasi Kelas II Non Wonosobo menjadi Kelas I.

Afif menyatakan, “Saya atas nama pemerintah Wonosobo mendukung penuh rencana peningkatan kelas Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo menjadi Kantor Imigrasi Kelas I. Peningkatan level tersebut tentu saja akan diikuti dengan pelayanan publik yang semakin baik lagi.”

Afif berharap kerja sama yang sudah ada selama ini, terutama dalam hal pelayanan paspor haji dan umum kepada masyarakat, dapat dipertahankan dan bahkan ditingkatkan dengan memberikan inovasi pelayanan terbaru dan mudah digunakan.

“Keberadaan Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo sangat bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya. Bahkan warga Temanggung, Banjarnegara dan Purworejo kalo mau mengurus paspor harus ke Wonosobo. Permintaan penerbitan paspor di sini ternyata juga cukup tinggi,” ujarnya.

Semua forkopimda setempat menyambut KA Halim dengan baik sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo. Mereka juga mendukung penuh rencana kenaikan kelas Kantor Imigrasi.

Share this Post: