Dukung Penuh Peningkatan Kantor Imigrasi Wonosobo.

Share this Post:
Standard Post with Image

Wonosobonew.com - Is Eddy Ekoputranto, Kepala Divisi Keimigrasian pada saat kunjungan kerja di Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo mengapresiasi kepada Kantor Imigrasi Wonosobo karena dianggap unggul dalam hal fasilitas dan tata letak pelayanan dibandingkan dengan Kantor Imigrasi di Jawa Tengah yang pernah ia kunjungi hingga saat ini.

Namun, status Kantor Imigrasi Wonosobo yang masih berada dalam kelas dua dinilai bertentangan dengan potensinya.

"Dengan sumber daya yang dimiliki oleh Kantor Imigrasi Wonosobo, naik ke kelas satu seharusnya bukan menjadi tantangan yang sulit," kata Is Eko.

Is Eko juga mengekspresikan dukungannya mengenai upaya peningkatan kelas Kantor Imigrasi Wonosobo dan memberikan semangat kepada seluruh hadirin yang di mengikuti acara tersebut.

"Kenaikan kelas ini tidak akan terwujud dengan sendirinya. Semua pihak, mulai dari Kepala Kantor hingga seluruh anggota Kantor Imigrasi Wonosobo, harus bekerjasama untuk mencapainya," tambah Is Eko.

Sebelumnya, Is Eddy Ekoputranto melakukan peninjauan terhadap layanan keimigrasian di Kantor Imigrasi Wonosobo dengan didampingi oleh Kakanim Wonosobo, K.A Halim, beserta stafnya yang turut serta dalam kunjungan tersebut.

 

Share this Post: