keterlibatan Susaningtyas dalam kampanye Ganjar Pranowo di Wonosobo

Share this Post:
Standard Post with Image

Wonosobonews.com - Tampak Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati, Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo bidang Siber dan Pertahanan, sekaligus Calon Legislatif DPR RI yang mewakili Daerah Pemilihan Jawa Tengah 6, turut serta aktif. dalam mendukung Ganjar Pranowo saat kampanye di Wonosobo, Jawa Tengah pada 18 Desember 2023.

Susaningtyas atau yang akrab disapa Nuning, bergabung bersama Ganjar dalam kampanye, dimana ia berperan dalam meningkatkan semangat tim kampanye. Dalam acara silaturahmi yang dihadiri ratusan anggota partai koalisi, serta relawan Ganjar-Mahfud MD, Nuning dengan semangat meneriakkan slogan-slogan kemenangan sehingga menambah positif suasana acara.

Selama kampanye di Wonosobo, Nuning mendampingi Ganjar dalam pertemuan dengan tokoh masyarakat di Pasar Kumandang, kunjungan ke Pasar Induk Wonosobo, dan mengikuti panen durian di Selomerto. Nuning menyampaikan dukungannya kepada Ganjar Pranowo dengan menekankan pemahaman komprehensifnya terhadap berbagai persoalan, mengingat latar belakangnya yang sederhana dan keterkaitannya dengan perjuangan rakyat jelata.

Selain mendampingi Ganjar saat acara kampanye, Nuning juga berinteraksi langsung dengan warga sekitar, menjangkau dan mendengarkan keluh kesah dan keluh kesah mereka.

Keterlibatan aktif pimpinan partai dan kandidat dalam kegiatan kampanye, termasuk interaksi langsung dengan pemilih, merupakan strategi umum untuk membangun hubungan pribadi dengan para pemilih dan membangun dukungan terhadap kandidat.

Share this Post: