Tani Merdeka Wonosobo Deklarasi Dukung Paslon Ahmad Luthfi Taj Yasin

Share this Post:
Standard Post with Image

Wonosobonews.com - Ratusan petani yang tergabung dalam Tani Merdeka Kabupaten Wonosobo menggelar deklarasi untuk mendukung dan memenangkan pasangan calon Gubernur Jawa Tengah Ahmad Luthfi-Taj Yasin. Acara deklarasi ini berlangsung di Gedung Haji Mendolo.

Ketua Umum DPP Tani Merdeka, Don Muzakir, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya sosialisasi untuk memenangkan paslon tersebut dalam pilkada mendatang. “Ini tanggung jawab kami sebagai anak buahnya Pak Prabowo, dan saya ditugasi Pak Prabowo ataupun Pak Sudaryono untuk bekerja keras memenangkan Pak Luthfi,” ujar Don.

Tani Merdeka, yang memiliki posko di seluruh desa yang sebelumnya mendukung Prabowo pada pilpres, akan mengaktifkan kembali posko-posko tersebut untuk memenangkan Ahmad Luthfi-Taj Yasin. Don menambahkan bahwa tidak ada alasan khusus terkait dukungan mereka, karena ini sudah menjadi instruksi pusat. “Jadi ini perintah, wajib kita menangkan, yang kita tahu Pak Luthfi yang kita dukung, kita mempunyai 14 juta suara yang ada di Jateng menjadi modal paslon ini menang di Jateng,” tambahnya.

Don juga menyatakan optimisme bahwa kerja keras relawan Tani Merdeka akan membuat paslon Ahmad Luthfi-Taj Yasin mampu meraih 60-75 persen suara di Jawa Tengah. Ia yakin, dengan basis petani yang kuat, pasangan ini dapat menyejahterakan petani melalui program-program seperti subsidi pupuk, pengadaan benih, serta penyerapan hasil panen yang telah dibahas bersama paslon tersebut.

 

Share this Post: