Posko Pemenangan Afif Husein Resmi Dibuka, Siap Layani Masyarakat 24 Jam

Share this Post:
Standard Post with Image

Wonosobonews.com - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Wonosobo, Afif Nurhidayat dan Amir Husein, Pada Senin malam, 23 September 2024, Secara resmi meluncurkan Posko Pemenangan mereka. Pembukaan ini dilakukan menjelang pengundian nomor urut pasangan calon oleh KPU Wonosobo. Posko Pemenangan tersebut berlokasi di sebuah bangunan besar di Jl. Soekarno-Hatta, tepat di seberang Gedung DPRD Wonosobo. Bangunan ini sebelumnya berfungsi sebagai kantor Bawaslu Wonosobo.

Posko ini akan berfungsi sebagai pusat koordinasi dan informasi bagi tim pemenangan Afif-Husein, yang diusung oleh koalisi 12 partai besar, termasuk PDIP, PKB, Gerindra, Demokrat, Golkar, Nasdem, Hanura, Perindo, PKS, Gelora, PSI, dan PBB. Saat memasuki Posko untuk pertama kalinya, Afif dan Amir disambut dengan musik kentongan yang dimainkan oleh pimpinan partai koalisi serta para relawan. Sambutan hangat juga terlihat dari para pendukung lainnya, yang menjabat tangan kedua tokoh tersebut dengan antusiasme tinggi.

"Dengan membaca bismillahirrohmannirrohim, maka Posko Pemenangan Afif-Husein ini kami buka," ucap Afif Nurhidayat, yang didampingi oleh Amir Husein. Peresmian posko ini ditandai dengan dibukanya sebuah baliho besar yang sebelumnya tertutup kain hitam. Baliho tersebut menampilkan foto Afif-Husein dalam balutan seragam batik dengan tulisan "Posko Pemenangan Afif-Husein". Setelah itu, keduanya membuka pintu utama posko sebagai simbolis peluncuran resmi. Acara ini diikuti dengan tasyakuran di ruang belakang, di mana tumpeng dipotong dan dibagikan kepada Ketua Tim Pemenangan, Wahyu "Lembu Suro" Nugroho. Kegiatan tersebut diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh KH Muhammad Luthfi dari Pakuncen, Selomerto, Wonosobo.

Dalam sambutannya, Afif menegaskan bahwa Posko Pemenangan ini akan menjadi rumah besar bagi partai koalisi, relawan, dan seluruh pendukung. Rumah ini juga diharapkan dapat menjadi tempat yang nyaman bagi masyarakat Wonosobo. "Kami, Afif-Husein, hadir untuk mengayomi seluruh masyarakat Wonosobo. Rumah Pemenangan Afif-Husein harus ramah terhadap semua warga yang datang. Mereka musti disambut dengan senyum manis, senyum yang menyenangkan dan menggembirakan," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan, Wahyu "Lembu Suro" Nugroho, menjelaskan bahwa posko ini akan berfungsi sebagai pusat konsolidasi dan informasi. "Posko Pemenangan Afif-Husein akan dibuka 24 jam untuk melayani masyarakat yang datang. Posko ini juga akan jadi pusat kendali konsolidasi dan informasi dari partai koalisi dan relawan sebelum bergerak di lapangan," jelas Wahyu.

Selain posko utama, tim pemenangan juga akan menyediakan sekretariat di setiap kecamatan untuk mendukung kegiatan relawan. "LO masing-masing partai (koalisi) akan ada di sini. Kita buka pintu selebar-lebarnya untuk koordinasi. Harapannya bisa tarik masyarakat dengan berbagai acara. Targetnya tetap yang penting jangan kurang dari 80 persen suara," pungkasnya.

Posko Pemenangan Afif-Husein diharapkan dapat menjadi titik sentral bagi berbagai kegiatan kampanye dan menjadi wadah bagi masyarakat Wonosobo yang ingin mendapatkan informasi terkait visi dan misi pasangan calon ini.

Share this Post: