Pakain 'Santuy', Kaesang Main Bola Bareng warga Wonosobo

Share this Post:
Standard Post with Image

Wonosobonews.com - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep terlihat bermain bola bersama anak muda di Alun-alun Wonosobo, Jawa Tengah. Kejadian tersebut terjadi pada Selasa, 19 Desember 2023. Kaesang mengenakan baju bertuliskan 'Santuy' sambil bermain bola di mini soccer di lapangan Alun-alun Wonosobo.

Pada saat pertandingan, Kaesang tampak mengenakan baju dengan nomor punggung 8 dan 9. Sekretaris Jenderal PSI, Raja Juli Antoni, juga ikut bermain, sementara Wakil Ketua Umum PSI, Andy Budiman, dan anggota Dewan Pembina PSI, Giring Ganesha, tampak menonton pertandingan tersebut di samping lapangan.

Sebelum pertandingan dimulai, Kaesang melayani warga yang ingin berfoto dengannya. Kaesang dan timnya mengenakan baju berwarna merah muda dan celana hitam dengan tulisan 'santuy'.

Safari politik Kaesang Pangarep di Jawa Tengah dilakukan selama lima hari pada 16-20 Desember 2023, sebagai bagian dari kegiatan untuk memperkenalkan partai dan membangun koneksi dengan masyarakat.



 

Share this Post: