Es Teler Viral di Kantin SMKN 1 Wonosobo

Share this Post:
Standard Post with Image

Wonosobonews.com - Sejumlah orang berkerumun di sekitar gerobak es teler yang menjadi pusat perhatian di kompleks kantin SMKN 1 Wonosobo. Mereka rela antre demi mencicipi minuman yang sedang viral ini.

Setiap hari, penjual es teler selalu ramai pembeli. Pesanan datang silih berganti, membuat pedagang harus bekerja ekstra untuk menyiapkan minuman. Ada berbagai pilihan, seperti alpukat kocok, mangga kocok, hingga es teler yang menjadi favorit.

Salah satu pelanggan setia adalah Gena Lovina, yang sering membeli es teler di sini karena letaknya yang dekat dengan tempat kerjanya. "Udah langganan di sini. Apalagi ini dekat dengan tempat kerjaan, jadi sering ke sini kalau pas jam istirahat," ujarnya. Menurut Gena, es di sini rasanya enak, dan harganya terjangkau. "Kalau saya yang favorit itu es telernya. Harga es telernya di sini kan Rp 7 ribu, dengan ukuran yang begitu besar, maka orang orang akan tertarik, berbeda dengan yang lain. Disini krimernya banyak dan toppingnya juga banyak," jelasnya.

Gena juga merasa es teler ini sangat cocok diminum di cuaca panas seperti sekarang.

Choty, pemilik depo es teler, menyebutkan bahwa mereka menyediakan berbagai varian minuman, seperti es teler original, es teler durian, alpukat kocok, mangga kocok, cokelat kental, dan stroberi kental. Es teler menjadi menu yang paling banyak digemari pelanggan, dengan harga mulai dari Rp 7 ribu hingga Rp 14 ribu.

Es teler ini mulai dijual sejak pukul 10.00 WIB hingga 15.00 WIB, dan dalam sehari bisa terjual ratusan gelas. Jika ingin mencoba kelezatan es teler viral ini, Anda bisa langsung datang ke kantin SMKN 1 Wonosobo.

 

Share this Post: