Polres Wonosobo Bagikan Sembako di Panto Sapuran

Share this Post:
Standard Post with Image

Wonosobonews.com - Polres Wonosobo mengadakan kegiatan "Jumat Curhat" di Dusun Panto Desa Pecekelan, Kecamatan Sapuran, Kabupaten Wonosobo Jumat (12/1/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pejabat, termasuk Wakapolres Wonosobo, PJU Polres Wonosobo, Kepala Desa Pecekelan, Camat Sapuran, Kapolsek Sapuran, Danramil Sapuran, Tokoh masyarakat Bapak Mahmudin, dan 50 warga Dusun Panto Desa Pecekelan.

Dalam acara tersebut, Wakapolres Wonosobo, Kompol Rendi Johan Prasetyo, menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga Dusun Panto Desa Pecekelan.

Beliau mengajak warga untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi yang baik, serta bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif, terutama dalam menghadapi proses pemilu 2024.

Selain itu, kegiatan "Jumat Curhat" ini memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menyampaikan saran, masukan, dan keluh kesah kepada Polres Wonosobo.

Wakapolres menyatakan bahwa mereka membuka diri terhadap saran dan masukan masyarakat, dan acara ini diselenggarakan sebagai forum komunikasi yang lebih dekat antara masyarakat dan Polri.

Dalam rangka mempererat hubungan dengan masyarakat, Wakapolres juga membagikan sejumlah paket sembako kepada warga yang hadir dalam acara tersebut.

 

 

Share this Post: