Malam pergantian tahun di Wonosobo dirayakan dengan kemeriahan Konser dan Kembang Api

Share this Post:
Standard Post with Image

Wonosobonews.com - Malam pergantian tahun di Wonosobo dirayakan dengan kemeriahan, termasuk konser musik berjudul 'Konser Musik Akhir Tahun' di Alun-alun Wonosobo Minggu (31/12/2023). 

Acara tersebut dimeriahkan oleh sejumlah bintang tamu, seperti penyanyi dangdut Dike Sabrina, Ken Arok, dan Kimochi x Mikail Omar. Meskipun diguyur hujan, masyarakat tetap hadir untuk menyambut pergantian tahun.

Polres Wonosobo memberlakukan car free night sejak pukul 17.00 WIB untuk memberikan kenyamanan selama konser. Pengalihan arus lalu lintas dan penyiapan kantong parkir dilakukan untuk mendukung kelancaran acara tersebut.

Bupati Wonosobo, Afif Nurhidayat, ikut meramaikan acara dengan menyapa masyarakat melalui lagu dangdut "Bulan Bintang" milik Rhoma Irama.

Suasana meriah terlihat ketika masyarakat berjoged bersama dan menikmati lagu-lagu yang dibawakan oleh bintang tamu.

"Sengaja ke alun-alun untuk bisa merayakan pergantian tahun. Ada konser musik juga jadi semakin menambah kemeriahan," ungkap Asma salah satu warga Wonosobo.

Jelang detik-detik pergantian tahun, Bupati, Wakil Bupati, dan jajaran Forkopimda menghitung mundur waktu bersama-sama dengan masyarakat. 

Bupati Afif menyampaikan terima kasih kepada masyarakat atas kontribusinya selama tahun 2023. Wakil Bupati Wonosobo, Muhammad Albar, mengajak masyarakat untuk menatap tahun 2024 dengan semangat dan harapan akan kesuksesan serta kemakmuran. Acara ditutup dengan pesta kembang api yang memeriahkan malam pergantian tahun.

 

 

Share this Post: