Layanan Paspor Kantor Imigrasi Wonosobo Hadir di Purworejo Expo 2024

Share this Post:
Standard Post with Image

Bprnews.id - Dalam rangka peringatan Hari Jadi ke-193, Pemerintah Kabupaten Purworejo menggelar Purworejo Expo 2024 yang berlangsung di Pendopo Bupati dan Art Center. Pameran tersebut menjadi ajang untuk memamerkan berbagai karya kreatif, kuliner, dan produk UMKM dari instansi pemerintah, BUMN, BUMD, serta pelaku UMKM di Purworejo.

Salah satu partisipan yang turut berkontribusi dalam pameran ini adalah Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo. Mereka membuka stand pelayanan paspor sekaligus menyelenggarakan sosialisasi aplikasi M-Paspor, E-Paspor, dan layanan Eazy Paspor. Pelayanan paspor ini dapat diakses langsung melalui sistem walk-in tanpa perlu mengantri secara online, dengan kuota 30 pemohon per hari dari pukul 10.00 hingga 15.00 WIB.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo, KA Halim, menjelaskan bahwa masyarakat Purworejo yang berminat untuk membuat atau mengganti paspor dapat memanfaatkan kesempatan ini. "Bagi masyarakat Purworejo yang berminat untuk melakukan permohonan paspor baru maupun penggantian habis berlaku dan halaman penuh dapat memanfaatkan kesempatan langka ini di Purworejo Expo 2024,” ujarnya.

Share this Post: