Bakti Sosial Kantor Imigrasi Wonosobo di Panti Asuhan Daarul Quran

Share this Post:
Standard Post with Image

Wonosobonews.com - Dalam rangka memperingati Hari Kemenkumham ke-79 tahun 2024, Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo mengadakan kegiatan bakti sosial bertajuk "Kumham Berbagi" di Panti Asuhan Yatim Piatu Daarul Quran, Gunung Tawang, Selomerto.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kepala Kantor Imigrasi Wonosobo, Imam Bahri, dan diikuti oleh jajaran struktural, perwakilan pegawai, PPNPN, serta Ibu-Ibu Dharma Wanita Persatuan.

Imam Bahri menyampaikan bahwa sesuai dengan tema "Kementerian Hukum dan HAM Mengabdi untuk Negeri Menuju Indonesia Emas 2045," Kantor Imigrasi Wonosobo akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan membangun kepedulian sosial.

"Kami datang bukan hanya untuk memberikan bantuan materi, tetapi juga untuk menunjukkan kasih sayang dan kepedulian kepada anak-anak di Panti Asuhan Daarul Quran. Bantuan yang kami berikan berupa sembako dan makanan ringan," katanya.

Pengasuh Panti Asuhan Daarul Quran, KH Asrori, mengucapkan terima kasih kepada Kantor Imigrasi Wonosobo atas kegiatan bakti sosial tersebut. Dia berharap sumbangan sembako yang diberikan dapat bermanfaat bagi anak-anak.

"Kami sangat bersyukur atas kebaikan dan bantuan dari Kantor Imigrasi Wonosobo. Semoga bantuan ini bermanfaat dan memberikan inspirasi serta semangat baru bagi anak-anak untuk menatap masa depan yang lebih baik," ujarnya.

 

Share this Post: