Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal di Kamar Mandi Hotel Dieng Wonosobo

Share this Post:
Standard Post with Image

Wonosobonews.com - Seorang pria paruh baya berinisial M ditemukan meninggal dunia di kamar mandi Hotel Dieng, Wonosobo, pada Selasa (6/8/2024) malam. Hingga saat ini, penyebab pasti kematiannya belum diketahui. Namun, dugaan kuat menyebutkan bahwa korban yang berdomisili di Bekasi itu mengalami sakit.

"Mayat korban ditemukan oleh penjaga Hotel Dieng pada Selasa (6/8/2024) malam," ungkap Kapolsek Wonosobo, AKP Sunaryono. Korban diketahui masuk ke hotel tersebut pada Senin (5/8/2024) pukul 17.30 WIB. Menurut keterangan saksi, korban sempat pamit pergi ke Garung pada Selasa pagi pukul 04.30 WIB dan kembali ke hotel pukul 10.00 WIB dalam keadaan sehat.

Sekitar pukul 13.00 WIB, penjaga hotel tengah membersihkan lantai kamar korban dan melihat pintu kamar mandi tertutup. Ia mengira korban masih berada di dalam kamar mandi. Namun, hingga pukul 18.30 WIB, korban tak juga keluar. Khawatir terjadi sesuatu, penjaga hotel memecahkan kaca kamar mandi dan menemukan korban telah meninggal dunia dalam posisi bersandar di bak mandi dengan celana terbuka.

Kapolsek Sunaryono menambahkan bahwa di kamar korban ditemukan sebuah tas ransel yang berisi beberapa obat-obatan, satu pak rokok merk Mitra, satu ponsel, dan dompet berisi surat-surat seperti SIM dan KTP. 

Polsek Wonosobo kemudian menghubungi pihak keluarga korban berdasarkan identitas yang ditemukan. Perwakilan keluarga menerima kejadian ini dengan ikhlas dan tidak menuntut proses hukum lebih lanjut.

 

Share this Post: