Pemkab Wonosobo Luncurkan 5 Titik Wifi Gratis di Seluruh Kota

Share this Post:
Standard Post with Image

Wonosobonews.com - Wonosobo kini menghadirkan kemudahan akses internet melalui penyediaan lima titik wifi gratis di seluruh kota. Artikel ini akan mengulas lokasi serta informasi penting terkait layanan wifi gratis tersebut. Dengan kemajuan teknologi dan meluasnya penggunaan ponsel pintar, kebutuhan akan internet telah menjadi hal yang esensial bagi masyarakat. Wifi gratis sangat membantu, terutama bagi mereka yang memiliki kuota internet terbatas.

Untuk memenuhi kebutuhan ini, banyak pemerintah daerah di Indonesia mulai menyediakan fasilitas wifi gratis di tempat-tempat umum yang mudah diakses dan nyaman. Pemkab Wonosobo, melalui Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Wonosobo, baru-baru ini menambah titik wifi gratis di wilayahnya. Menurut informasi yang diunggah di akun Instagram resmi mereka, Dinas Komunikasi dan Informatika Wonosobo kini telah menyediakan empat titik wifi gratis dan akan segera menambah satu titik lagi. “Minkom mau ngabarin nih, sekarang wi-fi publik sudah bisa diakses dibeberapa titik loh,” tulis akun Instagram @diskominfo_wonosobo.

Empat lokasi wifi gratis yang sudah dapat diakses masyarakat adalah Paseban Barat, Paseban Timur, Gedung Sasana Adipura Kencana di sisi timur Alun-alun Wonosobo, dan Taman Plaza yang berdekatan dengan Pasar Induk Wonosobo serta Rita Pasaraya Wonosobo. Titik kelima yang segera diaktifkan berada di Taman Kartini, sebelah selatan Alun-alun Wonosobo. Semua titik wifi ini dapat diakses tanpa password dengan SID: Wonosobo Hebat.

Dengan adanya fasilitas wifi gratis ini, Pemkab Wonosobo berharap akses internet dapat lebih merata dan terjangkau. Dinas Komunikasi dan Informatika Wonosobo juga mengimbau kepada masyarakat untuk memanfaatkan wifi gratis tersebut untuk kegiatan yang produktif dan bermanfaat.

Share this Post: