Florecita Laudya Hermawan Terpilih Sebagai Duta Pariwisata Remaja Wonosobo 2024

Share this Post:
Standard Post with Image

Wonosobonews.com - Model cilik Florecita Laudya Hermawan sukses meraih gelar Winner Duta Pariwisata Remaja Kabupaten Wonosobo tahun 2024.

Dalam kompetisi yang melibatkan puluhan peserta dari berbagai sekolah dasar dan menengah, Florecita menunjukkan kemampuan yang mengesankan di hadapan juri dan penonton. Meski bersaing ketat, ia mampu tampil dengan percaya diri.

Setelah terpilih sebagai Duta Pariwisata Remaja 2024, Florecita berkomitmen untuk mempromosikan pariwisata Wonosobo agar lebih dikenal luas, baik di tingkat nasional maupun internasional. "Ya semoga pariwisata Wonosobo kedepan bisa semakin dikenal oleh masyarakat luas," ujar Florecita setelah acara yang diselenggarakan pada 4 Agustus 2024 di Gedung Sasana Adipura Kencana Wonosobo.

Saat ditanya mengenai target selanjutnya, Florecita, yang merupakan siswi SMPN 2 Selomerto, menyatakan rencananya untuk mengikuti pemilihan Putra Putri Wastra Nusantara. Menurutnya, ajang tersebut adalah kompetisi berskala nasional yang bergengsi. "Selain itu, cita-cita saya juga ingin menjadi seorang model dan penggiat seni pertunjukan tari topeng lengger, serta menjadi fashion designer agar lebih bisa mengembangkan dunia fashion dengan kekayaan ragam batik khas Wonosobo," jelasnya.

Sebelumnya, Florecita telah meraih beberapa prestasi, termasuk sebagai 2nd Runner Up dalam lomba Pesona Batik Nusantara International 2023 dan Winner Icon Wedding Ambassador 2023.

Share this Post: