PDM WONOSOBO BAGIKAN LIMA TON BERAS KE WARGA USAI APEL MILAD

Share this Post:
Standard Post with Image

Wonosobonews.com - Puncak acara milad 111 Muhammadiyah di Wonosobo digelar di halaman SMA Muhammadiyah pada 18 November 2023. Dalam kesempatan tersebut, 1000 kantong beras dibagikan kepada masyarakat.

Dimulai dengan melakukan apel bersama 500 peserta dari perwakilan seluruh lembaga di bawah Muhammadiyah. "Apel serentak ini juga kita selenggarakan di seluruh cabang. Di Wonosobo kita memiliki 17 cabang Muhammadiyah yang tersebar di seluruh wilayah," terang Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Bambang Wen usai apel, kemarin.

Acara milad Muhammadiyah di Wonosobo digelar sederhana, namun Bambang mengaku ada beberapa kegiatan yang dilakukan, yaitu parenting kepada wali murid, pemberian penghargaan kepada tokoh berjasa, dan pembagian beras.

"Mudah-mudahan Muhammadiyah bisa berkontribusi membantu pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat. Utamanya di bidang pendidikan, sosial dan kemasyarakatan," lanjutnya.

PDM Wonosobo menyalurkan 5 ton beras dalam 1000 kantong. Masing-masing kantong berisi 5 kg. 300 kantong dibagikan ke warga sekitar kantor PDM, sedangkan 700 kantong dibagikan ke seluruh cabang.

Share this Post: