Mutasi Jabatan Pejabat Polres Wonosobo, Kapolres Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan

Share this Post:
Standard Post with Image

WonosoboNews.com - Polres Wonosobo melakukan mutasi sejumlah pejabat di jajaran. Upacara serah terima jabatan dan pelantikan tersebur dilakukan di halaman mapolres setempat, Rabu (3/4/2024).

Dalam mutasi jabatan tersebut, beberapa pejabat mengalami pergeseran tugas. Kompol Sutaryanto, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Logistik (Baglog), digantikan oleh AKP Agus Priyono yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Selomerto. Sedangkan Kompol Sutaryanto dipindahkan sebagai Perwira Menengah Polres Wonosobo dalam persiapan pensiun.

"Jabatan Kapolsek Selomerto akan diemban oleh Iptu Saptono Wibowo, yang sebelumnya menjabat sebagai Kaur Bin Ops (KBO) Satreskrim," jelas Donny.

Di samping itu, AKP Pudji Hari, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Wonosobo, dipindahtugaskan sebagai Perwira Pertama Biro SDM Polda Jateng untuk menjalani pendidikan Sespimma Polri. Dia digantikan oleh AKP Suharwoko, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Kerma Bagops.

Donny menyampaikan apresiasi kepada para pejabat yang lama atas dedikasi mereka dalam menjalankan tugas di jabatan sebelumnya. Dia juga menyatakan keyakinannya bahwa pejabat baru akan mampu mempertahankan bahkan meningkatkan kinerja dan pencapaian dari pejabat sebelumnya.

"Semangat kerja dan semangat melayani masyarakat harus terus dimaksimalkan, dimanapun personel Polri ditempatkan," tambahnya. Dengan mutasi ini, diharapkan Polres Wonosobo dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Share this Post: