Minimarket di Wonosobo Memukau dengan Pemandangan Gunung Sindoro yang Memesona

Share this Post:
Standard Post with Image

Wonosobonews.com - Sebuah postingan viral baru-baru ini oleh seorang netizen dengan akun Twitter @kevipramudya_ berhasil menarik perhatian warganet dengan membagikan keindahan pemandangan minimarket di Jepang, dengan latar belakang Gunung Fuji yang megah.Momen tersebut mengundang decak kagum atas kecantikan alam yang memukau.

Namun, tanpa disangka, Indonesia juga memiliki pemandangan serupa yang tak kalah menakjubkan. Keajaiban alam tersebut ditemukan di Wonosobo, Jawa Tengah.

Melalui akun Instagram @mountnesia yang membagikan kembali video dari netizen dengan akun Instagram @crazy_wahyu, terlihat sebuah minimarket yang disertai dengan latar belakang indah Gunung Sindoro, menciptakan pemandangan yang memukau, tak kalah dengan minimarket di Jepang.

"Gunung Sindoro merupakan gunung berapi aktif yang terletak di Jawa Tengah, Indonesia, dengan Temanggung sebagai kota terdekat. Jepang (X), Wonosobo (V)," demikian dikutip dari akun Instagram @mountnesia, pada Minggu (28/4/2024).

Minimarket ini terletak di pinggir jalan raya Wonosobo, Parakan, dan pada pandangan pertama, terlihat seperti minimarket biasa. Namun, keindahan alam Gunung Sindoro yang hijau dan megah memberikan tambahan daya tarik yang luar biasa, menciptakan suasana yang memesona di sekitar minimarket tersebut.

 

Share this Post: