Bupati Cup 2024 Ajang Pemain Muda Unjuk Kebolehan dan Kumpulkan Antusiasme Penonton

Share this Post:
Standard Post with Image

Wonosobonew.com - Turnamen sepak bola Bupati Cup 2024, yang saat ini dilaksanakan di Lapangan Kalianget, menarik perhatian besar dari masyarakat. Bupati Wonosobo, Afif Nurhidayat, mengungkapkan kekagumannya terhadap tingginya antusiasme penonton.

Menurut Afif, yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Wonosobo, kehadiran penonton yang ramai menandakan kerinduan masyarakat akan pertandingan sepak bola berkualitas. "Kita lihat antusiasme warga yang menonton kali ini, mereka rindu sekali karena sudah lama tidak digelar open turnamen di Wonosobo," ujar Afif saat ditemui di sela-sela pertandingan Bupati Cup di Lapangan Sentral Kalianget pada Minggu, 4 Agustus 2024.

Afif menambahkan bahwa Bupati Cup 2024 bukan hanya sekadar kompetisi, melainkan juga merupakan ajang silaturahmi, mempererat persaudaraan, dan meningkatkan semangat sportivitas, terutama bagi para pemain dari Wonosobo yang akan kembali berkompetisi di Liga 3 Jateng tahun ini. "Banyak tim peserta yang mendatangkan pemain-pemain profesional dari luar kota, ini jelas akan menambah semangat bagi para pemain asli Wonosobo yang ikut pada kompetisi kali ini," jelasnya.

Selain itu, turnamen tahun ini juga memberikan kesempatan bagi para pemain muda lokal untuk menampilkan kemampuan terbaik mereka. "Ini menjadi kesempatan bagi pemain-pemain muda, khususnya yang berkesempatan memperkuat PSIW, untuk menunjukkan penampilan terbaiknya," imbuhnya.

Afif berharap agar Bupati Cup 2024 dapat berjalan dengan aman dan lancar hingga akhir, dan berharap agar turnamen serupa dapat menjadi agenda rutin tahunan. "Kami berharap jalannya event kali ini bisa lancar sampai tuntas. Insya Allah, turnamen seperti ini akan rutin kami gelar, dengan syarat masyarakat menjaga kondusivitas dan keamanan, sementara masalah pertandingan sepenuhnya diserahkan kepada pengadil lapangan," tutupnya.

 

Share this Post: